Dalam bermain dota, skill individu bukanlah satu
satunya kunci utama yang akan menentukan arah jalannya permain. Koordinasi team
merupakan faktor yang juga sangat berpengaruh agar pertandingan dapat
dimenangkan. Agar koordinasi berjalan lancar diperlukan pembagian tugas antar
anggota, pembagian ini bukanlah sesuatu yang sepele melainkan harus melalui
banyak pertimbangan.
Hero-hero di Dota 2 didefinisikan oleh peran mereka yang cocok
untuk bermain sebagai kombinasi dari atribut, skill dan item guna menciptakan
situasi yang menguntungkan dalam permainan.
Meskipun skill hero mungkin sesuai berbagai tujuan
dan dapat digunakan dalam berbagai cara dalam situasi yang berbeda, namun
pembagian peran tetap harus ada untuk menentukan play-style yang diharapkan
untuk menyesuaikan diri dengan, serta tindakan mereka dalam permainan.
Atribut hero (growth status , skill dasar tempur mereka)
, sifat yang berbeda-beda dan efek dari skill riap hero menjadikan banyak
perbedaan antara hero, memberi mereka masing-masing keuntungan taktis dan
kerugian di berbagai lokasi, situasi, dan waktu dalam permainan yang harus
dipahami dengan baik untuk sukses. Sebagai pertempuran strategis antara dua tim
dari lima hero dengan skill dan kekuatan adalah konflik pusat Dota 2, pemain
harus mendapat informasi tentang peran mereka dalam setiap tim serta peran para
pemain di tim lawan sehingga mereka tahu, misalnya, target musuh prioritas
tertinggi dalam pertempuran
Bahkan lebih penting lagi, bagaimana player
melakukan karakter-build dan item-build mempengaruhi hero mereka terhadap bagaimana
playstyle dari musuh agar dapat mengungguli dalam konteks setiap pertandingan
tunggal sehingga mereka perlu membuat keputusan yang tepat untuk skill dan item
mereka.
ROLE
Role ditentukan oleh banyak faktor, termasuk: statistik fisik, apa yang ingin
mereka capai dengan skill mereka serta effect skill mereka, di mana mereka
harus laned (atau jungled), berapa jumlah gold dan item yang mereka butuhkan
untuk dapat bersaing. Meskipun peran bisa diatur sebelum pertandingan, namun
pengaturan juga dapat dilakukan dalam permainan itu sendiri sebagai akibat dari
beberapa faktor, jadi terserah kepada pemain untuk beradaptasi dengan permainan
seperti itu berlangsung.
1. CARRY
Carry adalah hero yang memperoleh kekuatan terbesar
dan utilitas seiring game berlangsung, sehingga dapat meng-”carry” tim saat
late game dan memikul tanggung jawab untuk kemenangan tim. Mereka cenderung
menjadi sangat kuat dalam game bila dibanding hero lain setelah mereka
memiliki lvl dan item yang besar. Mereka sangat baik dalam membunuh lawan,
meskipun beberapa carry lebih mengandalkan skill mereka untuk menghancurkan
bangunan musuh daripada membunuh hero musuh. Carry biasanya kekurangan daya
pada early game, tapi menjadi kuat dengan late game; dengan demikian, item yang
mereka bawa adalah bagian penting dari membangun mereka. Sebagian carry
mengandalkan mengklik kanan, menggunakan kekuatan serangan keras mereka
(biasanya ditambah dengan skill pasif) untuk mengalahkan musuh-musuh mereka.
Carry cenderung memiliki kecepatan gerakan dasar yang tinggi.
Meskipun mereka adalah pusat kekuatan dari late
game, mereka relatif lemah di early game, karena skill mereka cenderung tidak
akan berguna pada tingkat rendah. Banyak "hard" carry, yaitu, carry
yang sangat bergantung pada item (meskipun mereka sebenarnya sangat bermanfaat)
akan perlu untuk farming hampir terus-menerus sebelum sekitar 30-40 menit dalam
game. Mereka seharusnya tidak pernah berpartisipasi dalam war awal kecuali
mereka dapat membantu tanpa membahayakan diri mereka sendiri (misalnya, spectre
dapat menggunakan skill Haunt nya untuk membantu kerusakan timnya tanpa pernah
benar-benar berada dalam bahaya). Hal ini berarti bahwa tim mereka dipaksa
untuk melalui banyak game tanpa bantuan mereka, selama waktu itu
semi-carry tim (biasanya solo-mid) akan melakukan peran carry, hingga
pertengahan game yang bisa dikuasai semi-carry secara maksimum. Ada carry
pada setiap atribut (Agility, Streght, atau Intelligence) meskipun hard carry
hampir seluruhnya adalah Agility.
Strength carry (seperti Alchemist, Dragon
Knight, Wraith King, dan Lifestealer) biasanya bergantung pada DPS ,health
point tebal, serta beberapa skill stun atau disable. Kelemahan mereka
cenderung armor rendah (meskipun ada beberapa pengecualian) dan karena mereka adalah
melee, mereka sering ter-kited ( proses tinggal jauh dari musuh yang berbahaya,
seolah-olah musuh sedang digantung bersama seperti layang-layang).
Agility carry (seperti Luna, Void Faceless, dan
phantom Assasin) cenderung menimbulkan kerusakan besar dalam waktu yang cepat,
dan skill dengan DMG besar yang mematikan diiringi dengan attack speed yang
juga cepat. Agility carry cenderung melee, kelemahan mereka adalah tidak bisa
banyak memberi kontribusi terhadap team dengan efektif kecuali damage yang
ditimbulkan. Mereka juga cukup rapuh, meskipun beberapa ada yang termasuk
pengecualian.
Intelijen carry (seperti Strom Spirit, Nature
Propet, dan Outworld Destroyer) biasanya bergantung pada skill mereka dan
penggunaan item-klik untuk dibawa, tapi kadang DPS mereka ampuh juga. Namun skill
mereka yang kuat seringkali sulit untuk membunuh musuh dengan kekebalan magic.
Beberapa carry dengan orientasi team-fight dan ulti yang bercooldown lama,
seperti Naga Siren, Luna, dan Outworld Devourer memerlukan support tim yang
konstan di seluruh pertandingan, sedangkan lainnya carry seperti phantom
Assasin atau Lifestealer cocok untuk mengatasi banyak musuh secara bergantian
(by-1) meski kurang skill aoE. Sementara beberapa carry cocok untuk ganks, dan agak kesulitan dalam war besar.
Carry biasanya diturunkan ke sisi easy-line mudah
dengan satu atau lebih Support / Baby-sitter hero untuk menjaga mereka sampai
mereka mengumpulkan item yang diperlukan dan bisa farming secara mandiri,
sementara beberapa carry hero, terutama Shadow Fiend, dapat dengan mudah
melakukan solo midlane pada seluruh mayoritas game. Ada beberapa kasus di mana
carry harus berakhir di easy-line sendirian (Bawah Radiant, Atas Dire) jika tim
memilih untuk menjalankan agresif tri-line di suicide-line (Radiant Atas, Bawah
Dire).
Hero carry hanya akan berguna pada late game jika
mereka mendapatkan keuntungan gold yang signifikan. Aturan mendasar bagi
carry adalah bahwa semakin kuat potensi dari carry membutuhkan semakin banyak
pula waktu untuk farming dibanding dengan carry lainnya. Istilah
"out-carry" mengacu pada skill satu hero untuk carry lebih keras
daripada yang lain - yaitu, memiliki kekuatan lebih potensial untuk carry
daripada hero lain. Carry datang dalam segala bentuk dan ukuran, dan ada yang
hanya memerlukan sedikit farming untuk mulai carry lebih awal dalam game,
mereka dapat (dan biasanya akan) bisa menjadi "hard" carry jika
carry tersebut diberi kesempatan untuk mengumpulkan gold dan item yang mereka
butuhkan.
2.SUPPORT
Adalah hero yang tidak perlu terlalu fokus pada
mengumpulkan gold dan item , dan dia lebih bermain dengan memakai aktif-skill
untuk mendapatkan keuntungan atau membantu bagi tim . Tujuan utama seorang
support adalah untuk menjaga anggota team terutama carry tetap hidup dan
memberi mereka kesempatan untuk mencari banyak gold dan exp. Support biasanya
memiliki skill , seperti healing spell atau skill disable musuh ; dan umumnya
memiliki DMG rendah ( tetapi sering memiliki ultimate-skill yang sangat
mematikan ) . Support tidak tergantung pada item , dan dengan demikian , banyak
gold mereka akan dihabiskan pada item untuk kepentingan tim seperti Animal
Courier , Observer Ward , Sentry Ward , dan Smoke of Deceit .
Support biasanya dipasangkan dengan Carry tim pada
early game . Hal ini karena Carry cenderung menjadi anggota terlemah yang
membutuhkan banyak gold banyak sejak awal, sedangkan hero support berada
diposisi terkuat mereka di early game . Hero support yang baik baik selalu
membiarkan dirinya untuk tidak me-last hit (hero atau creep) untuk setiap rekan
tim yang lebih banyak mengandalkan pada item daripada dia. Support , hanya
melakukan kill saat solo duel. Hero support sendiri memiliki banyak variasi
tergantung cara dia men-cover team mereka, yang dibagi menjadi:
a. Disabler adalah Heroes yang skillnya lebih
fokus untuk mengatur dan mengganggu (stun, slow, dis-arm, sleep, silence,
reduce armor or status) musuh baik single target ataupun aoE. Selain sebagai
support utama, mereka juga dapat bertindak sebagai Initiator dalam gank -
cooldowns skill "heavy" Initiation hanya disimpan dan dipakai untuk
war skala besar. Mereka sering lane bersmaan dengan carry tim untuk membantu
dalam upaya kill terhadap hero lawan dan mensupport mereka.
contoh : Silencer, Lion, Ogremagi, Enigma, Tiny
b. Babysitter adalah hero early -game laning
yang bertugas melindungi carry tim Anda. Lane Support atau babysitter a mampu
baik mengusir musuh dari carry tim Anda dan menjaga mereka tetap aman , atau untuk
memungkinkan carry terus tinggal di line dengan menggunakan skill yang mengisi
HP atau MP . Ciri-ciri umum dari Lane Support adalah rata-rata ranged attack
dengan skill yang sangat berguna dari lvl 1 dan ke atas. Mereka harus selalu
lane dengan hard Carry tim karena selain support mereka , kurangnya
ketergantungan pada gold dan lvl membuat Carry dapat mengambil semua farm untuk
diri mereka sendiri tanpa menjalankan risiko bermain solo line . Mereka dan
carry hampir selalu lane bersama-sama di " line aman" ( bawah untuk
Radiant dan atas untuk Dire ) , karena ini adalah line yang paling sulit untuk
gank
contoh: Abaddon, Treant protector, Omniknight, Chen, Dazzle
c. Inisiator adalah hero yang dapat dengan mudah dan mengutungkan untuk
memulai war tim . Hero ini biasanya memiliki skill aoE yang kuat, disable atau skill
mempengaruhi posisi tim musuh . Banyak hero semacam ini bergantung sepenuhnya
pada item seperti Blink Dagger atau Force Staf untuk mendapatkan posisi yang
tepat saat memulai teamfight , meski beberapa dengan skill global tidak
memerlukannya seperti Silencer. Meskipun umumnya hero inisiator itu cukup
keras, kadang ada pula hero inisiator yang rapuh seperti Enigma dan
Vengeful Spirit
contoh: Invoker, Earthshaker, Sandking, Magnus, Tidehunter
d. Junglers adalah hero yang dapat secara efisien
hunting creep netral pada early game , daripada lane . Hal ini memungkinkan
untuk itu menjadi dua line solo, yang pada gilirannya memungkinkan dua sekutu
untuk mendapatkan keuntungan dari farming solo. Junglers biasanya memiliki
skill yang memungkinkan mereka untuk mengontrol creep netral , summon , atau
lifesteal yang dapat ditemukan dalam Heroes dari semua kelas atribut dan peran
.
Dengan memiliki Jungler akan menambah jumlah
solo-line yang potensial menghasilkan gold dan exp yang signifikan namun
posisi tersebut cukup rawan untuk terkena gank dari lawan.
contoh: Lone Druid, Lifestealer, Lycan, Enchantress, Bloodseeker
e. Tanker adalah hero yang memiliki potensi untuk
bertahan dari sejumlah besar kerusakan oleh lawan . Kebanyakan memiliki Max HP
, HP regen, armor , atau magic resistance yang tinggi . Mereka sering mempunyai
skill untuk blok damage atau disable penyerang . Hero Strength hampir selalu
melakukan peran ini karena atribut utama mereka , Strength memberi tambahan
status HP.
Hero Tanker di Dota 2 tidak bisa benar-benar memaksa
musuh untuk menyerang mereka( kecuali Axe , Legion Commander dapat melakukan hal ini
) , namun secara efektif tanker memainkan peran sebagai jangkar permainan dan
menyerap sebagian besar damage di teamfight.
Hal ini diperoleh dengan :
1. Skill-skill aoe yang sangat merugikan musuh ,
sehingga musuh praktis harus membunuh tanker dahulu; misalnya Undying memiliki
skill Flesh Golem yang meningkatkan semua kerusakan unit di radiusnya
Menjadi satu-satunya sasaran yang dapat mudah
diserang , musuh tidak dapat mencapai hero lain karena mereka terlalu jauh
2. musuh secara respon menyerang target pertama
terlihat.
Hasilnya adalah tanker mungkin akan tetap survive ;
ketika sekutu ikut dalam pertarungan, sebagian besar skill musuh akan cooldown
dan war menjadi jauh lebih menguntungkan.Singkatnya, tanker di Dota adalah hero keras yang kuat bertahan hidup
yang sering memulai war tim dan idealnya mampu memanipulasi damage musuh .
f. Nukers adalah Hero yang punya spam, heavy-dmg,
dan / atau kontinu output magic skill , bisa berupa single target atau aoE.
Karena kebanyakan skill aoE berasal dari skill magic, nukers dapat memberikan
keuntungan DMG per sekon yang besar dalam tim war dan dapat menyerang beberapa
hero lawan sekaligus. Nukers juga unggul dalam push line karena mereka dapat membersihkan
banyak creep sekaligus . Burst kerusakan nukers seperti Lina juga dapat
mematikan , sebagai salah satu combo cepat single target magicnya sering dapat
membunuh hero musuh sebelum reaksi apapun , sehingga membuat teamfight sepihak
dari early . Mana-cost dan cooldowns dari nuke skill sering mengisyaratkan bagaimana
mereka akan digunakan , skill-skill dengan mana-cost dan / atau cooldown yang
rendah dapat spammed dalam line atau di ganks , sementara orang-orang dengan
biaya mana yang lebih tinggi dan cooldown sering terbaik disimpan untuk
konfrontasi besar
contoh:Skywarth mage, Lina, Queen of Pain, Pugna, Zeus
g. Pusher adalah hero yang fokus pada menjatuhkan tower,
sehingga memperoleh peta kontrol . Jika mereka berhasil, itu artinya memaksa
carry musuh untuk pergi dari daerah farming tersebut . Mereka biasanya memiliki
skill yang support creep mereka, merusak creep musuh dan / atau hero sekaligus,
summon , atau dapat memberi kerusakan besar pada tower .
contoh :Death propet, Jakiro, Shadow Shaman, Nature Propet, Tinker
h. Gankers adalah Hero dengan skill yang memiliki
mobilitas yang baik dan bergantung pada campuran dmg physical dan magic serta disable
untuk meng-kill musuh-musuh mereka . Tujuan mereka adalah untuk memberikan tim
keuntungan game early selama fase laning dengan membunuh hero musuh di line
yang tepat . Peran ganker sering identik dengan peran Semi - Carry , karena
kebanyakan Gankers menjadi Semi - Carry. Namun, karena skill mereka tidak
banyak memiliki skill aoE, mereka biasanya akan lebih menderita di pertandingan
late ( maka dibutuhkan Carry Hard ) . Namun demikian , jika ganker melakukan
dengan sangat baik , ia mungkin terbukti menjadi ancaman terbesar bagi tim
musuh. Tugas yang paling penting untuk ganker adalah untuk membatasi farming
dan lvl dari Carry lawan .
contoh : Mirana, Pudge, Nyx assasin, Tusk, Night Stalker
i. Roamer adalah hero yang fokus pada bergerak di
sekitar peta bukannya farming early game. Tujuan utama dari Roamers adalah
untuk mendapatkan peta kontrol sebanyak mungkin di early game dengan warding ,
ganking dan mempelajari lokasi Heroes hilang . Mereka juga bertanggung jawab
untuk menarik creep , stacking creep netral ( untuk tujuan support sesama
Jungler atau menjadi sumber farming ) dan paling krusial adalah mematikan
Junglers musuh . Mereka sering mencoba untuk gank mid-lane hero musuh , sesuatu yang sulit ( meskipun sangat bermanfaat )
yang biasanya membutuhkan long-ranged disable dan / atau Smoke of Deceit .
contoh :Cristal Maiden, Rubick, Dark Seer, Keeper of the Light, Bane
3. Offlaner
Hero Offlane adalah mereka dengan skill yang
memungkinkan mereka untuk solo suicide-line (line atas untuk Radiant , line
bawah untuk Dire ) . Memiliki offlaner dalam line-up tim ini memungkinkan tim
untuk juga memiliki jungler atau menjalankan tri - line dengan sedikit risiko
kehilangan suicide-line . Dalam banyak kasus , offlaner mungkin harus melupakan
banyak farming untuk sekadar bertahan hidup ,dengan menjaga diri jauh dari
keramaian creep .
Hero Escape adalah yang paling cocok untuk peran ini
, sebagai prioritas pertama offlaner ini seharusnya tidak mati di jalan .
Melawan lawan yang terampil , offlaner mungkin sangat di bawah rata-rata dibandingkan
dengan hero lain , dan karena itu umumnya sebuah kesalahan untuk menempatkan
carry hard dalam offlane karena mereka mungkin tidak mendapatkan cukup farming
untuk mendapatkan item yang mereka butuhkan untuk snow-bowling ke late game .
Secara umum , hero yang dapat unggul dalam offlane
dan masih efektif sepanjang pertandingan memiliki setidaknya satu dari sifat-sifat
ini :
1. Sebuah skill yang memungkinkan mereka untuk
melarikan diri dari ganks secara aman . Mekanisme termasuk buff move-speed, invis
, blink diperlukan untuk mampu mengamankan diri saat farming meskipun kemungkinan dipaksa keluar
dari line .
2. Mereka mampu mengganggu farming carry musuh . Baik
seperti Lone Druid Summon Spirit Bear yang
dapat men-deny creep tanpa harus berada dalam kondisi yang berbahaya.
contoh :windranger, Weaver, Bounty hunter, Broodmother, Clinkz
Next post of Guide adalah Cara pick Hero yang Pro-like
Hero-hero di Dota 2 didefinisikan oleh peran mereka yang cocok untuk bermain sebagai kombinasi dari atribut, skill dan item guna menciptakan situasi yang menguntungkan dalam permainan.
Role ditentukan oleh banyak faktor, termasuk: statistik fisik, apa yang ingin mereka capai dengan skill mereka serta effect skill mereka, di mana mereka harus laned (atau jungled), berapa jumlah gold dan item yang mereka butuhkan untuk dapat bersaing. Meskipun peran bisa diatur sebelum pertandingan, namun pengaturan juga dapat dilakukan dalam permainan itu sendiri sebagai akibat dari beberapa faktor, jadi terserah kepada pemain untuk beradaptasi dengan permainan seperti itu berlangsung.
Beberapa carry dengan orientasi team-fight dan ulti yang bercooldown lama, seperti Naga Siren, Luna, dan Outworld Devourer memerlukan support tim yang konstan di seluruh pertandingan, sedangkan lainnya carry seperti phantom Assasin atau Lifestealer cocok untuk mengatasi banyak musuh secara bergantian (by-1) meski kurang skill aoE. Sementara beberapa carry cocok untuk ganks, dan agak kesulitan dalam war besar.
contoh : Silencer, Lion, Ogremagi, Enigma, Tiny
contoh: Abaddon, Treant protector, Omniknight, Chen, Dazzle
c. Inisiator adalah hero yang dapat dengan mudah dan mengutungkan untuk memulai war tim . Hero ini biasanya memiliki skill aoE yang kuat, disable atau skill mempengaruhi posisi tim musuh . Banyak hero semacam ini bergantung sepenuhnya pada item seperti Blink Dagger atau Force Staf untuk mendapatkan posisi yang tepat saat memulai teamfight , meski beberapa dengan skill global tidak memerlukannya seperti Silencer. Meskipun umumnya hero inisiator itu cukup keras, kadang ada pula hero inisiator yang rapuh seperti Enigma dan Vengeful Spirit
contoh: Invoker, Earthshaker, Sandking, Magnus, Tidehunter
contoh: Lone Druid, Lifestealer, Lycan, Enchantress, Bloodseeker
f. Nukers adalah Hero yang punya spam, heavy-dmg, dan / atau kontinu output magic skill , bisa berupa single target atau aoE. Karena kebanyakan skill aoE berasal dari skill magic, nukers dapat memberikan keuntungan DMG per sekon yang besar dalam tim war dan dapat menyerang beberapa hero lawan sekaligus. Nukers juga unggul dalam push line karena mereka dapat membersihkan banyak creep sekaligus . Burst kerusakan nukers seperti Lina juga dapat mematikan , sebagai salah satu combo cepat single target magicnya sering dapat membunuh hero musuh sebelum reaksi apapun , sehingga membuat teamfight sepihak dari early . Mana-cost dan cooldowns dari nuke skill sering mengisyaratkan bagaimana mereka akan digunakan , skill-skill dengan mana-cost dan / atau cooldown yang rendah dapat spammed dalam line atau di ganks , sementara orang-orang dengan biaya mana yang lebih tinggi dan cooldown sering terbaik disimpan untuk konfrontasi besar
contoh:Skywarth mage, Lina, Queen of Pain, Pugna, Zeus
contoh :Death propet, Jakiro, Shadow Shaman, Nature Propet, Tinker
contoh : Mirana, Pudge, Nyx assasin, Tusk, Night Stalker
contoh :Cristal Maiden, Rubick, Dark Seer, Keeper of the Light, Bane
Hero Escape adalah yang paling cocok untuk peran ini , sebagai prioritas pertama offlaner ini seharusnya tidak mati di jalan . Melawan lawan yang terampil , offlaner mungkin sangat di bawah rata-rata dibandingkan dengan hero lain , dan karena itu umumnya sebuah kesalahan untuk menempatkan carry hard dalam offlane karena mereka mungkin tidak mendapatkan cukup farming untuk mendapatkan item yang mereka butuhkan untuk snow-bowling ke late game .
Secara umum , hero yang dapat unggul dalam offlane dan masih efektif sepanjang pertandingan memiliki setidaknya satu dari sifat-sifat ini :
contoh :windranger, Weaver, Bounty hunter, Broodmother, Clinkz
Next post of Guide adalah Cara pick Hero yang Pro-like
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusKomentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusPANDUAN CARA TARUHAN BOLA DI SBOBET
BalasHapusPANDUAN CARA TARUHAN BOLA DI SBOBET
Buat kalian semua penggemar dota 2, pengguna android saya ada trik nih untuk mendapatkan dollar buat steam wallet, coin line secara gratis, diamond lets get rich atau mendapatkan uang dan pulsa gratis dan legal tentunya, ikuti saja langkah-langkah di bawah ini
BalasHapus1. Download aplikasi Whaff Rewards di playstore
2. Setelah ke intsall buka appnya
3. Seteah di buka klik tombol login, login ajaa pake akun
facebook kalian
4. Abis itu ada kotak invitation code
5. Masukan kode FN85301
6. Setelah masukan kode diatas kalian bakal dapet $0.3,
lumayan kaan, kalian tinggal ngumpulin deh sampe 10$ TAPI JIKA TIDAK MEMASUKAN KODE DIATAS KALIAN AKAN MEMULAI DARI $0.1
7. Cara ngumpulinnya gampang, tinggal invite orang lain
atau download aplikasi yang ada di app tersebut
8. Setiap download aplikasi kalian akan mendapat hadiah
sebagai reward, hadiahnya bisa $0.17, $0.22 sampe $0.66
9. Setiap hari kalian pun akan mendapat reward bila
setelah di download aplikasi tersebut tidak di uninstall
lagi lumayan kaan setiap hari uang kalian bertambah
hehehe
10. Setelah terkumpul $10 baru deh kalian bisa tukerin ke
voucher google play, steam wallet, paypol dan banyak plhannya
11. Nah kalian bisa deh beli coin line yg bisa digunakan untuk beli stickerline dan item-item dota 2, beli theme, atau buat nge gift doi juga kan lumayan hehehe
Jangan lupa share trik berguna ini ya~
Harrah's Casino Reno, NV - Mapyro
BalasHapusThe 출장안마 Harrah's Reno Casino is one 삼척 출장샵 of the largest casino resorts in the Reno 부천 출장샵 area and a hotel located 제주 출장마사지 in the heart of the Great Smoky Mountains of Western Nevada. 익산 출장안마